Sabtu, Juli 04, 2015

Hi Blog...

BBRRRRRRR....
Jadi untuk kesekian kalinya gue sahur di asrama dengan makan masakan Padang sambil kedinginan. Ini berasa kemah di gunung merapi yang ada kedai masakan padangnya. Udara bikin badan gue yang kurus kerontang mendadak menggigil nggak karuan. RRRRRRR....

For your information aja, Gue baru sampai di Jogja tanggal 03 Juli dan sampai di asrama sekitar jam setengah delapan pagi. Lalu mengunjungi Pak kiai jam setengah lima sore. Dan anaknya pak RT belum bikin KTP. Oke, I think enough.


Maaf gue baru bisa posting blog sekarang. Aduh kesian blog ini, banyak semak-semak belukarnya, Wus.. wuusss.. wusstt.. (anggap aja suara parit).

Berhubung blog Aneono sudah diganti URL-nya menjadi mardiyantoagung, Maka mulai sekarang gue akan rajin-rajin berbagi di blog ini dengan cara konsisten untuk posting artikel. Target awal sih minimal satu post per minggu.

Dan.... gue akan me-renovasi rumah dunia maya gue (read: blog) agar indah untuk dikunjungi. Semoga ajaa