Sabtu, Januari 26, 2013

Acara Maulid Nabi Di Sekolah

Hari ini adalah Maulid Nabi Muhammad SAW 1434H
huuuh lagi2 hari yang melelahkan..
dateng terlambat (atau bisa dibilang telat kali yya?) *emang bedanya apa?!!
lewat depan gerbang, cium tangan penjaga gerbang (Pak Rohman), lanjut isi absen hadir.
tiba di sekolah acara tengah berlangsung, padahal lewat hanya beberapa menit dari jadwal.
baru duduk liat acara di panggung. langsung disuruh ambil <i>name tag </i> , ohiya malu juga masa ketua kordinator datang terlambat sih -,-
hm jadi tuh panggungnya ada di lapangan sekolah, ga penuh kok tapi buat duduk para guru dan siswa siswi SMP/SMK (mungkin irit waktu dan tempat maka diadakan bersama2).
jadinyaa penuhhh deh tuh lapangan -,-
so, ga ada lapak tuh buat jualan :-D *lagian masa iya pedagang jualan lg maulidan!
>,< plak!
haduh di benak gue tuh masa ketua koordinat ga dapet susunan acara? *tepokJidatLagi. mungkin karna datang terlambat kali yyaa? #nasib -,-
gak lama gue duduk waktunya untuk pembagian konsumsi.
wihh daripada duduk2 doang, sebagai <b>pria bijaksana yg bertanggung jawab</b> ikutan deh tuh gue buat jadi anggota konsumsi.
ketua kordinat ko jadi sek konsumsi? plak!
ya.. daripada diam tak menentu?
Lanjut ke cerita, padahal belom kenyang makan eh ada aja tugasnya.
berhasil menghemat waktu, gue sempetin tuh buat dapetin fasilitas WIFI di Sekolah Amaliyah ini.
sukses download game yang <b>gak Smooth </b> Di hp!!
eh eh temen gue si Ilham Dwi Putra memperkenalkan Game Raging Thunder yang dapat dimainkan <b>MULTIPLAYER </b>  atau bersama2.. dengan syarat netwok on/ online
hehehe untung memakai fasilitas Wifi jadi <b> no problem! </b> bosan juga main game itu...
singkat cerita sudah di ujung acara jadi, siap2 deh buat capek Nih! secara, siapa lagi yg bakal beresin semua sampah, kursi2 penonton, panggung kalo selain kita para panitia?
ga mungkin kan para siswa di suruh membereskan semuanya? yalah pasti bakal runyam tuh bersih-bersih..
niat bersih malah jadi kotor ?
gue, Atir, Tian, Danang kebagian memindahkan kursi2 dilapangan ke kelas, ya dongg kami kan <b> JIWA LAKI..!! </b>: makan kursi #ngok!
Sely, Bunga kebagian yg beres-beres kursi di kelas + sapu2, mereka kan <b>JIWA CEWE..! </b>:gawe-gawe.. #ngawor++
yg lain mah au kemana, gatau kenapa yah... Osis baru tuh santai banget, mereka mau kerja kalau di Suruh apalagi diBentak. ga ada inisiatif atau apa ya?
selesai masukin seluruh kursi2 ke kelas, tinggal 1 ruangan nih... yaitu kelas 72, karna masih di gunakan untuk ruang makan para guru + panitia
tapi sial eh sial ko gue malah ga makan ya? padahal bukannya sok kenyang atau malu, tapi karena gue ga dapet piring!!! :'( hii sedih deh
selesai deh hari ini 26 Januari 2013 pelaksanaan maulid Nabi Muhammad SAW Di Sekolah Amaliyah dengan alhamdulillah lancarr.
udahnya pulang di jemput lagi sama kaka. hiii jarang2 lho di jemput ky gini padahal mah kebetulan kaka gue mau pulang drmana gitu lewat sekolah gue, jadi bareng deh.
tapi uang di kantong abis! untuk beli otak2 buat kaka dan Adik di rumah.
tapi gapapa sih seru juga, walaupun gue ga liat Seseorang (wanita) disana. entah kenapa mungkin dia ga masuk hari ini  -,-
itu aja ah Ceritanya, mau istirahat dulu, bye! XD