Minggu, Juni 12, 2016

Kenapa Baru Lanjut Nulis di Blog?

Photo by Greget

Sahuuurrr, Saahhuurr...!



Puji syukur Allah masih memberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah sahur di bulan suci Ramadhan ini. Alhamdulillah gue masih bisa melihat kucing asrama. Dia gak ikutan sahur, mungkin lagi datang bulan. Maklum kucing sholehah.


Diawal bulan suci Ramadhan ini kami atas nama AMB: Agung Mardiyanto Blog mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di planet bumi. karena gue gak tahu kapan bulan ramadhan di planet lain.


“Kenapa baru lanjut nulis di blog?”

Jadi begini, Kesibukan gue berawal sejak bulan Agustus 2015 (walaupun sampai saat gue menulis postingan ini gue masih terbilang sibuk). Pertama kalinya gue ikut pelatihan tingkat provinsi dan nginep di hotel selama 6 hari. Semenjak saat itulah kalo sekolah gue mendapat undangan semacam seminar, Diklat, atau pelatihan siswa biasanya gue adalah orang yang pertama dicari. Gue bukan buronan di sekolah, gue hanya orang yang paling beruntung bisa sekolah di BUMA Senior High School. 


Tapi keberuntungan gak selamanya ada. Gue harus menanggung banyak resiko juga. gue harus menanggung berbagai keterlambatan pelajaran di sekolah. Jujur gue paling benci tulis tangan. Guru bahasa Indonesia gue pernah bilang bahwa tulisan gue kaya ceker ayam, guru sejarah gue bilang tulisan gue kaya ceker bebek. Dan gue bingung ini tulisan apa museum ceker sih. 


Tuntutan sekolah ngebuat gue rajin buat buka museum ceker menulis. And then membuat gue vakum menulis lagi di blog #alesanbanget.


Sekolah? Haduh, sudah terlalu banyak aib dunia pendidikan di Indonesia. Sudah menjadi hal yang wajar dan biasa buat gue untuk mendengar rintihan sesama pelajar. Em.. Udah ah jadi makin panjang kalo ngomongin beginian. 


Postingan ini dibuat untuk membuka ke-vakum-an menulis gue. Artinya dengan ini gue akan melanjutkan untuk menulis artikel di blog lagi.  (nb: jika ada kesempatan)



Salam... cheers!