Kamis, April 30, 2015

Planning Malam Jum'at

Malam ini jadwal gue kosong, juga akan damai dari terror tugas-tugas sekolah dan mungkin sekarang saatnya get all about freedom. Gue udah banyak kehabisan kesempatan gara-gara nggarap tugas, walaupun kesempatannya sepele. So, malam ini akan gue ubah menjadi malam yang manja.


Berikut planning malam ini:  
1. Tadarus Quran.
 Gue akan memperbaiki sekaligus melanyahkan hafalan-hafalan gue yang hancur secara tidak langsung. Bedanya quran dengan gue: kalo quran diturunkan berangsur-angsur, kalo gue pelupa berangsur-angsur, sial. Konsekuensi bagi penghafal quran adalah ketika lupa ia akan mendapat dosa, aduh gak kebayang dosa gue karena hal ini udah bergunung-gunung.

2.    Menulis.
Sebagai santri dan juga pelajar, gue suka selingkan waktu sejenak buat nyicil menulis. Paling engga kebiasaan ini gue lakukan setiap malam. Medianya juga beragam kadang Laptop, buku, atau handphone. Gue akan membiasakan diri untuk menulis, target gue sih minimal satu buku udah berhasil gue buat dalam hidup yang sekali dan sebentar ini, happy writing!

3.    Nelpon keluarga.
Lost connecting adalah suatu hal yang haram dalam adat istiadat kekeluarga gue. Minimal gue atau adik kirim kabar dua minggu sekali, jika tidak mungkin kita udah dianggap bukan anak lagi dikeluarga, emmm.. tapi ga seburuk itu kok.

4.       Memberi makan si hitam dan si belang.
Dua kucing yang tinggal se-asrama sama gue ini manja banget. Dikasih tempe gak mau, dikasih nasi gak mau. Seminggu bisa dua bungkus sereal habis dilahap dua kucing kampung ini. Kadang gue mikir biaya makan kucing sama manusia bisa sebanding gini, lho?

5.       Bobo imuts.
This points relative, kenapa? Jika semua planning gue success minimal tiga point maka gue akan siapkan bantal, tidur tengkurep berselimut sarung, and suddenly I was fall asleep Gue akan merangkai mimpi indah malam ini, ha.. ha.. haa..

Oiya, selamat malam Jumat… malam penuh rahmat, hm? Salah?