Kamis, Agustus 30, 2012

Teman Jail...? SMS BOMB lah..


Assalamualaikum wr wb.

Di blog sepi nan sunyi ini saya ingin share app JAIL.
Berbasis Android dan Java.

Aplikasi ini memang bukan baru dan terbaru..

Tapi banyak teman sekolah saya yg bawel *piss minta di post tentang SMS BOMBER yg pernah saya luncurkan ke ponsel ponsel mereka :)

Buat yg ingin membalas atau punya target JAIL ? Wahh aplikasi ini bisa diandalkan (asal ga di tuju buat saya yeaa...)

Bahan:

- ponsel berbasis "cangkir" atau "si robot hijau"
- pulsa/ gratisan sms
- nomor target.

1. Farce sms.jar
(+) Simple
(+) pengiriman cepat
(-) full hanya bisa sms 100/1 klik

2. Sms bomber.jar
(+) simple
(+) jumlah pengiriman bisa sesuai keinginan (tapi belom coba 1000.000 sms tuh hehe)
(-) pengiriman agak lamban

3.sms bomber.apk
Ini ga ada minus nya buat saya ^o^.
(+) Simple,
(+) jumlah pengiriman bebas,
(+) dilenkapi blacklist ( belum termasuk install)
(+) penjadwalan sms
(+) atur jeda pengiriman (no delay-60 second)
Dll.

Problem:
- PONSEL BAWEL MEMINTA UNTUK AKSES JARINGAN/SMS.
pada umumnya semua ponsel seperti ini, walau smartphone sekalipun. Kamu tinggal opsi di app salahsatu tadi.

- Option/pilihan >>permission

- Atau di ponsel nokia,
option/pilihan >> Akses jaringan aplikasi

- tinggal diganti tanya sekali boleh di semua opsi/ bisa hanya akses kirim massage.



farce sms-jar.zip (183 byte)


sms bomber-jar.zip (189 byte)


sms bomber.apk (137Kb)


Semoga bermanfaat.
untuk masalah2 jitakan temen di tanggung sendiri yaaa ^^

Wassalamualaikum wr wb.